Home » » Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki TRS

Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki TRS

Harga Motor Terbaru - Suzuki TRS merupakan sebuah sepeda motor jenis sport keluaran Suzuki yang dirilis sekita tahun 80-an. Suzuki TRS ini merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya yaitu suzuki GP 100 dan GP 125. Hal unik dari suzuki trs ini adalah bahwa sepeda motor ini dijadikan sebagai kendaraan dinas bagi para PNS yang ada diruang lingkup dikecamatan di Indonesia.


Mesin yang mendukung kinerja dari suzuki TRS ini bertipe 2 tak sebagai mana merupakan sebagai ciri khas dari suzuki yang merupakan produsen sepeda motor bermesin 2 tak dikala itu. Mesin  2 tak yang disematakan untuk mendukung kinerjanya berkapasitas 118 cc rotary valve 1 silinder. Untuk supply BBM masih menggunakan karburator yang sesuai dengan keadaan saat itu. Konsumsi bahan bakar dari suzuki trs ini sangatlah irit dan efisien. Sistem transmisi menggunakan tipe 5 kecepatan dengan tipe kopling wet kopling.

Fitur unggulan lainnya adalah suzuki trs ini sudah didukung indikator transmisi yang sangat membantu bagi para penggunanya. Bisa jadi motor ini merupakan motor pertama di Indonesia yang memakai indikator gigi transmisi. Selain itu pada speedometernya sudah ada tachometer dan indikator lainnya walau belum ada indikator bensin. Untuk bagian starter masih menggunakan kixk starter sebagaimana umumnya motor sport. Motor ini memakai sistem katup rotary sehingga membuat Suzuki meletakkan karburatornya tersembunyi didalam bak mesin. Ini membuat karburator motor ini aman dari pencurian namun terasa kurang aman kala harus menembus genangan air maupun banjir.

Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga dan spesifikasi motor suzuki TRS ini, berikut ulasan lengkapnya yang bisa disajikan bagi anda semuanya.
Spesifikasi Suzuki TRS 118
  • Jenis Sepeda Motor Tipe TRS
  • Mesin 2 tak rotary valve 1 silinder 118cc
  • Bore X Stroke 56.0 X 50.0 mm (TRZ)
  • Sistem Bahan Bakar Karburator
  • Transmisi Manual 5 Speed
  • Wheelbase 1.235 mm
  • Panjang 1.895 mm
  • Lebar 750 mm
  • Tinggi 1.055 mm 
Baca Juga informasi harga pom bensin mini digital manual tech, informasi lengkap bisa klik

 
Untuk harga jual dari suzuki trs ini sekitar 1 sampai 2 juta rupiah  yang ditentukan oleh kondisi dari motor itu sendiri baik keadaan mesin, kelengkapan surat kendaraan, serta kebijakan dari pemilik motor itu sendiri. Itu saja ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki TRS yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Diberdayakan oleh Blogger.