Home » » Harga dan Spesifikasi Honda Tiger Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Honda Tiger Terbaru 2017

Kali ini Harga Motor Terbaru akan mengulas mengenai Harga dan Spesifikasi Honda Tiger Terbaru 2017. Honda Tiger yang kelauar kepasaran pertama pada tahun 1993 silam, merupakan produk keluaran Honda yang sangat elegan dan jadi kebanggan tersendiri pada si pengendaranya karena pada waktu itu bisa dibilang jarang motor sport yang ekslusive dikaranakan pada waktu bisa dibilang jarang oranr yang memakai motor sport berbada gede dan elegan layaknya motor balap.
Pada sekarang in bermunculuan motor sport besar yang sejenis dari berbagai merk yang ada di pasaran Indonesia seperti Suzuki Inazuma, Yamaha R25, ataupun Yamaha Vixion, dan yang lagi booming sekarang ini Kawasaki Ninja. Tapi semua itu tidak menyisihkan akan eksistensi Honda Tiger tersebut. Semnua itu dikarenakan karena gaya dan tampilan Honda Tiger yang tidak monoton seperti diketahu bersama dari tahun ke tahun honda Tiger selalu mengalami perubahan dari tampilan ataupun unudur lainnya.
Itu merupakan sejarah singkat Honda Tiger di Indonesia, lalu mengenai Harga dan Spesifikasi Honda Tiger Terbaru 2017, Harga Motor Terbaru akan mengulasnya dibawah ini. Dari segi mesin Honda tiger ini sudah didukung mesin 4 langkah SOHC dengan didukung Pendingin udara. Dari fitur suspensi sudah diberikan Suspensi ganda dengan reservoir tank yang dapat meredam getaran lebih sempurna untuk kenyamanan berkendara di berbagai medan jalan, termasuk untuk perjalanan jarak jauh dan touring. Dan fitur rem yang disematkan memakai Rem Cakaram untuk bagian dean dan belakangnya. Nah untuk lebih detailnya disini Harga Motor Terbaru akan menyuguhkan Harga dan Spesifikasi Honda Tiger Terbaru 2016 secara lengkap.

Spesifikasi Honda Tiger
Dimensi
Dimensi (P x L x T)
2.029 x 747 x 1.124 mm
Jarak sumbu Roda
1.327 mm
Jarak terendah ke tanah
155 mm
Berat kosong
139 kg (Single headlight)

Rangka
Rangka
Pola berlian (diamond steel)
Suspensi depan
Teleskopik
Suspensi belakang
Lengan ayun pegas ganda dengan tabung oli
Ukuran Ban depan
2.75 – 18 42 P
Ukuran Ban Belakang
100/90 – 18 M/C 56P
Rem depan
Cakram hidrolik dengan piston ganda
Rem belakang
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal

Mesin
Tipe mesin
4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan
Pendingin udara
Diameter x langkah
63.5 x 62.2 mm
Volume langkah
196.9 cc
Perbandingan kompresi
9,0 : 1
Daya maksimum
16.7 PS / 8.500 rpm
Torsi maksimum
1.60 kgf.m / 7.000 rpm
Kopling
Manual, multi plate wet clutch
Starter
Elektrik & kick starter
Busi
ND X 24 EP – U9/NGK DP8 EA-9

Kapasitas
Kapasitas tangki bahan bakar
13,2 liter
Transmisi
6 kecepatan
Pola pengoperan gigi
1-N-2-3-4-5-6

Kelistrikan
Aki
MF battery, 12 V – 7 A.h
Sistem pengapian
AC – CDI, Magneto

Harga
Rp. 25.850.000

Harga tersebut merupakan harga yang standar dari Honda Tiger tersebut, namun apagila ada perbedaan harga itu bisa saja terjadi karena hal itu dikarenakan perbedaan wilayah penjualan dan bisa juga dikarenakan kebijakan Daeler atau Showroom dalam mengambil keuntungan. Namun perbedaan tersebut tidak akan terlalu signifikan.

Itulah Harga dan Spesifikasi Honda Tiger Terbaru 2017 yang dapat Harga Motor Terbaru sajikan, terima kasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya, amin

Informasi terkait:
Pom Mini Digital Manual Tech
Informasi Dunia Harga
Harga Bahan Bangunan
Diberdayakan oleh Blogger.