Home » » Harga dan Spesifikasi Motor Tossa Hercules 250 cc

Harga dan Spesifikasi Motor Tossa Hercules 250 cc

Harga dan Spesifikasi Motor Tossa - Kendaraan bermotor khususnya sepeda motor untuk saat ini memang menjadi pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia dalam menjalankan roda aktivitas sehari harinya seperti bekerja, kepasar, sekolah, usaha niaga, serta aktivitas yang lainnya. Sepeda motor memang lebih  terjangkau dari harga yang dibandrolnya apabila didandingkan dengan kendaraan jenis mobil.


Ulasan kali ini akan memfokuskan mengenai sepeda motor roda tiga produksi Tossa yang merupakan jenis kendaraan niaga kelas rigan. Tossa ini merupakan produsen asal Indonesia yang mampu bersaing dengan produsen asal Jepang dalam hal pemasaran kendaraan jenis sepeda motor ini. Motor roda tiga keluaran tossa ini memang dirancang sebagai kendaraan niaga ringan yang kualitanya memang sudah tidak usah diragukan lagi, hal ini terbukti dengan banyaknya para pengusaha di Indonesia ini yang menggunakan kendaraan ini sebagai alat bantu dalam hal bisnis yang digelutinya. Motor ini mampu menggangkut barang lebih banyak karena sudah didukung dengan kapasitas mesin mulai dari 150 cc sampai 250 cc.

Motor roda tiga produksi tossa ini memang sangatlah variatif yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya dalam berniaga seperti dengan menghadirkan model New Super Hercules 200cc, New Super Hercules 150cc, New Pico 110cc, serta Giga Hercules 250cc. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini disajikan mengenai daftar motor tossa roda tiga

Motor Tosaa Roda Tiga Hercules 250 cc, Motor jenis ini memang motor yang paling mahal karena sudah didukung dengan mesin berkapasitas besar serta daya angkut yang maksimal untuk jenis motor roda tiga. Motor Hercules 250 cc ini Hadir dengan mendandalkan mesin bertipe silinder tunggal 4 langkah dengan kapasitas 246.2cc, hak ini tentu saja menjadikan motor ini mampu bekerja cukup stabil ketika membawa barang yang di angkutnya dalam box berukuran 2000 x 1250 x 300 mm. Meskipun harga motor Tossa ini cukup mahal, namn mesin yang di bawanya ini mampu mengeluarkan power tertingginay mencapai 15,4 HP setiap berada pada putara mesin 7000 rpm. Hebatnya lagi motor ini juga di sertai dengan transimi hingga 5 percepatan. Harga yang dibandrol Rp. 24.800.000.

Demkian ulasan informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Motor Tossa Hercules 250 cc yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat, amini
Diberdayakan oleh Blogger.