Home » » Harga Honda C70 Klasik

Harga Honda C70 Klasik


Harga Motor Terbaru sekarang akan mengulas mengenai Honda C70 atau yang dikenal Bektu. Honda C70 atau yang lebih dikenal dengan Bebek 70 atau ada juga yang bilang Bektu adalah sebuah motor produksi Honda tahun 70-an. Honda C70 merupakan motor yang sangat melegenda dan sampai sekarangpun masih banyak orang yang memakainya. Hal itu dikarenakan motor jenis ini sangat irit bahan bakarnya dan juga dari segi mesin bisa dibilang bandel. 
Untuk sekarang ini Honda C70 sudag menjadi barang yang sangat jarang dan hanya kalangan tertentu saja yang memakainya, hal itu dikarenakan selain usia yang sangat tua juga dikarenakan tergeser oleh arus datangnya motor jenis baru. Akhirnya motor ini temasuk motor legendaris, dan hal ini akan membuat harga Honda C70 atau yang lebih dikenal bektu akan melambung harganya. 

Berbicara mengenai harga Honda C70 atau yang lebih dikenal dengan Bektu ini tergantung dari kelengkapan dan kondisi dari motor itu sendiri. Apabila semua keadaan fisik masih ada dan dalam kondisi original dan keadaan suratnya lengkap, sudah bisa dipastikan harga Honda C70 ini akan melambung tinggi. 

Nah sekarang Harga Motor Terbaru akan menyajikan Harga Honda C70 kepada anda semuanya. Daftar harga ini didapatkan berbagai sumber yang terpecaya dan dipertanggungjawabkan keberadaanya. Seperti dari showroom, situs jual beli motor dan yang lainnya. Daftar Harga Honda C70 yang didapatkan meliputi kota-kota besar yang ada di Indonesia, seperti: Jakarta, Jabodetabek, Bandung, Priangan timur, Tasikmalaya, Pangandaran, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Solo, Medan, Palembang, serta kota besar yang lainnya. Nah untuk lengkapnya sebagai berikut:

•    Harga Honda C70 Tahun 1975 Rp. 1,5 Juta
•    Harga Honda C70 Tahun 1976 Rp. 2 Juta
•    Harga Honda C70 Tahun 1977 Rp. 2,2 Juta
•    Harga Honda C70 Tahun 1978 Rp. 2,3 Juta
•    Harga Honda C70 Tahun 1979 Rp. 2,5 Juta

Baca juga informasi terkait lainnya:
Harga Honda Tiger
Harga Suzuki RC 100
Harga Yamaha RX
Harga Pom Mini Digital
Harga Suzuki A 100
 
Harga diatas merupakan harga standar yang ada dipasaran, namun apabila ada perbedaan harga itu merupakan hal yang wajar saja dikarenakan perbedaan wilayah penjualan serta kebijakan dari penjual ataupun showroom dalam mengambil laba. Tapi jangan terlalu khawatir perbedaan tersebut tidak akan terlalu signifikan
Itulah Daftar Harga Honda C70 yang dapat Harga Motor Terbaru idsajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi semuanya, amin.
Diberdayakan oleh Blogger.