Home » » Daftar Harga Pom Mini Digital Rakitan Terbaru 2018

Daftar Harga Pom Mini Digital Rakitan Terbaru 2018

Harga Pom Mini digital rakitan lokal yang akan disajikan kali ini adalah pertamini digital rakitan manual tech tasikmalaya dan ini merupakan sebuah inovasi dari para putra daerah dalam hal alat untuk penjualan bensin rumahan. Pom bensin mini digital ini difungsikan sebagai alat penjualan bensin eceran yang diciptakan untuk memajukan para penjual bensin eceran dalam segi omset penjualannya karena sudah didukung oleh sistem kinerja yang sama dengan pom bensin milik pertamina.

harga pom mini 2018

Diisini tidak hanya akan mengulas mengenai pom bensin mini saja, tetapi juga akan mengulas hal yang masih berhubungan dengan motor yaitu pom bensin mini dimana merupakan sebuah alat untuk berjualan bensin. Nah disini harga motor terbaru akan mengulas mengenai Daftar harga pom mini digital rakitan lokal terbaru 2018 kepada anda semuanya yang merupakan hasil produksi dari produsen pom mini digital manual tech Tasikmalaya Jawa Barat. Adapun unit mesin pertamini digital yang diproduksi tersebut sangatlah lengkap yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda semua.

Mesin Pom Mini Digital Manual Tech dan Spesifikasi

1. Pom Mini Assy Meter
  • Pom mini assy meter satu nozzle baik standar tanam atau juga pom mini portabel
  • Pom mini assy meter dua nozzle baik standar tanam atau juga pom mini portabel
  • Pom mini assy meter tiga nozzle baik standar tanam
2. Pom Mini Flowsensor
  • Pom mini flowsensor satu nozzle standar tanam dan pom mini portable
  • Pom mini flowsensor dua nozzle standar tanam dan pom mini portable
  • Pom mini flowsensor tiga nozzle standar tanam
3. Pom Mini legal bergaransi satu nozzle
4. Pom mini Import Hongyang Original dan pom mini hongyang mesin rakitan manual tech

 Spesifikasi mesin yang kami produksi

  • Casing Pom Mini Digital berbahan Plat besi dengan ketebalan 1.5 mm dan dimensi: Tinggi 200 cm, lebar 100 meter lebar ke belakang 40cm
  • Cat menggunakan cat berbahan terbaik dengan spek berikut: Cat Duco Danaglos, Efoksi Nippe, Thiner Cepot, Clear Luv dan Tiner F seven
  • Cover Window Custom, Boat Nozel Swit Custom, Sign Glas oil indikator
  • CPU Mainboard Menggunakan S11 Nuie dual Kalibrasi LCD dan atau & segmen keypad HDM Custom yang lebih akurat dan stabil serta sudah dual kalibrasi
  • Alat Ukur menggunakan modern yang terdiri dari jeni Flow Sensor yang ekonomis dan  juga menggunakan alat ukur Assymeter / E Meter Tatsuno standar pom mini rakitan Indonesia
  • Pompa sentripugal didukung sirkulasi sistem yang di rancang secara khusus untuk minyak atau bensin
  • Instalasi Pipa galpanis terbaik dengan dimensi ukuran 3/4 inchi dan selang baja standar SPBU
  • Selang dan nozel standar mesin Pom SPBU @4 meter pernozzle
  • Kapasitas tangki penyimpanan 200 liter / Nozel
  • Pengoperasian mesin mudah seperti mesin pompa di SPBU
  • Dilengkapi garansi sebagai tanggung jawab kualitas yang diberikan
Namun sebelum mengulas harga, kami disini akan mengulas terlebih dahulu mengenai pom bensin mini secara umum. Pom bensin mini itu terdiri dari beberapa tipe, diantaranya ada yang menggunakan alat ukur assy meter dan ada juga yang memakai alat ukur flowsensor. Selain itu dari segi jumlah nozzle yang digunakan ada yang sudah dilengkapi satu nozzle dan ada juga yang sudah didukung dua nozzle yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Selain itu ada juga pertamini yang dikenal juga denga pom bensin manual yang diputar tangan. Asa juga pom mini digital portabel yang memang sifatnya itu portable atau sangat juga sifatnya yang fleksibel bisa berpindah tempat sesuai kebutuhan. Pom mini portabel ini letak dari tangki penyimpanannya menyatu dengan bodi dari pom mini itu sendiri tepatnya pada bagian bawah, dan keunggulan lainnya yaitu sudah dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya. Semua jenis pom bensin mini diatas merupaka hasil inovasi anak bangsa yang kualitas dan kekuatannya sudah terjamin. Cek Juga mengenai daftar harga pom bensin mini digital rakitan lokal terbaru kepada anda semuanya.

Sebagai informasi tambahan daftar harga pom mini 2018 yang dibandrol oleh produsen pom mini manual tech merupakan harga penawaran dari pom mini digital manual tech tasikmalaya diamana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Harga pom mini yang dibandrol itu mulai dari 14 juta rupiah sampai dengan 45 juta rupiah yang disesuaikan denan spesifikasi yang mendukungnya dan didalamnya sudah termasuk garansi kerusakan sesuai dengan syarat dan ketentuan, dan belum termasuk ongkir ketempat tujuan.

Maka dari itu untuk lebih lengkapnya mengenai daftar harga pom mini digital update 2018 berikut ini disajikan ulasan lengkapnya. Harga pom mini digital raktian yang disajikan ini merupakan pom mini rakitan produksi manual tech tasikmalaya jawa barat. 

Harga Pom Mini Digital Rakitan Terbaru 2018


daftar harga pom mini legal bergaransi Rp. 17 juta.
Ini merupakan jenis mesin pertamini digital yang sudah mendapatkan legalitas dari pemerintah serta sudah ber Izin Tanda pabrik, jadi wajar kalau harganya itu sangatlah mahal dari pada dengan yang lainnya.

harga pom mini 2018

Harga Pom Mini

untuk informasi pom mini legal bergaransi anda bisa mengujungi halaman kami sebagai berikut: pom mini legal
 
Daftar Harga Pom Mini Digital Assy meter/ E Meter

harga pom mini 1 nozzle standar tanam dan pom mini portabel Rp. 24 juta. mesin fuel dispenser jenis ini hanya bisa dipergunakan untuk berjualan BBM satu jenis saja. Namun kelebihannya sudah didukung alat ukur modern yaitu Assy meter yang handal dan tangguh serta stabil dalam hal mengukur BBM yang mengalir dalam mesin pertamini digital. Selain itu banyak sekali model dan pilihannya seperti pada gambar dibawah ini.

harga pom mini 2018
 
harga pom mini 2018

 harga pom mini 2018
   
harga pom mini 2018
 
harga pom mini 2018
 
harga pom mini 2018

harga pom mini 2 nozzle standar tanam dan pom mini portabel Rp. 35 juta. Mesin Fuel dispensi jenis ini bisa dipergunakan untuk berjualan dua jensi BBM sekaligus dan merupakan mesin pertamini digital yang best seller dimasyarkat yang telah menggunakan produk kami. Kelebihannya lainnya adalah sudah didukung alat ukur modern assy meter yang stabil dan tangguh.

harga pom mini 2018

harga pom mini 2018

harga pom mini 2018

harga pom mini 2018

harga pom mini 2018

harga pom mini 3 nozzle standar tanam Rp. 45 juta. Nah bagi anda yang mempunyai lokasi yang sangat strategis, mesin pom mini jenis ini bisa dijadikan pilihan terbaik dikarenakan mampu berjualan BBM tiga jenis sekaligus dalam satu mesin. Selain itu alat ukur assy meter juga sudah disematkan dalam fuel dispenser ini.

harga pom mini 2018

harga pom mini 2018

daftar harga pom mini flowsensor

harga pom mini 1 nozzle standar tanam dan pom mini portabel Rp. 15 juta. Ini merupakan jenis pom mini yang paling ekonomis dari segi harga. Siste kinerjanya sudah sama dengan SPBU pertamina dan didukung dengan alat ukur modern AICHI Flowsensor

harga pertamini digital 2018

harga pertamini digital 2018


harga pertamini digital 2018

harga pom mini 2 nozzle standar tanam dan pom mini portabel Rp. 24 juta. Mesin fuel dispeser ini bisa dipergunaka untuk berjualan dua jenis BBM yang bisa untung lebih banyak dengan harga terbaik dan termurah

harga pertamini digital 2018



harga pertamini digital 2018

harga pertamini digital 2018

harga pom mini 1 nozzle standar tanam Rp. 35 juta. Nah untuk yang jenis ini sangat cocok bagi anda yang ingin berjualan BBM 3 jenis sekaligus dan untung yang didapat pun akan lebih banyak.

harga pertamini digital 2018


harga pertamini digital 2018

Tentukan pilihan anda sekarang juga sebelum harga naik menjadi lebih mahal, dan sebelum orang lain mendahului anda dalam bisnis ini!


Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan unit mesin pom mini digital rakitan lokal serta pom mini legal bergaransi, anda bisa langsung saja menghubungi kontak sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081 320 056 565
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan yang dapat kami sajikan mengenai Harga pom bensin mini digital rakitan terbaru 2018, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.
Diberdayakan oleh Blogger.