Home » » Harga dan Spesifikasi Honda Sonic 150 R Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Honda Sonic 150 R Terbaru 2018


Harga Motor Terbaru – Seperti kita ketahui bersama bahwa Honda merupakan produsen motor asal Jepang yang sudah berpengalama bertahun tahun dan sudah dapat dipercata oleh konsumen di Indonesia ini. Kali ini Harga Motor Terbaru akan mengulan mengenai Harga dan Spesifikasi Honda Sonic 150 R Terbaru 2018.
Honda Sonic 150 R ini merupakan sebuah motor bertipe bebek sport keluaran terbaru dari Honda. Secara umun desain dari Honda Sonic 150 R ini dirancang dengan konsep ayam jago. Dimana rancangannya berbeda dengan motor bebek yang telah ada. Pada bagain belakang tidak dibuat meruncing seperti rivalnya, yakni satia, tapi dibuat layaknya motor bebek biasa, yang dilengkapi dengan behel melebar, dan itu menurut kami terkesan matching bila disatukan bentuk bagian depan yang terlihat istimewa dengan bentuk runcing pada bagian headlamp

Berbicara mengenai mesin yang telah diusung oleh Honda Sonic 150 R ini, telh didukung dengan mesin berkapasitas 149,16cc, dengan tipe 4 langkah DOHC, berpendingin cairan, serta dengan silinder 4 katup. Teknologi PGM-FI juga telah dilengkapi pada honda sonic 150 R ini. 

Teknologi ini diklaim dapat menjadikan pembakaran bahan bakar menjadi irit dan efisien dengan tenaga yang dihasilkna menjadi lebih maksimal. Selain itu hentakan mesinpun akan lebih responsive. Hal ini dapat dibuktikan dengan raihan angka power maksimal yang mendapatkan nilai 15,77 tk pada saat mencapai 9.500 rpm, lalu untuk torsi yang dihasilkan mendapatkan jumlah angka 13,5 NM jika Honda Sonic 150R sudah dapat menjangkau RPM 6000, bagimana ? ngeri bukan pemirsa, bisa jadi tenaga yang dihasilkan tersebut lebih besar dibanding dengan kompetitornya Suzuki Satria FU.

Sementara itu untuk sistem transmisinya sudah didukung dengan transmisi manual 6 percepatan yang telah didukung dengan sistem pengapian full transisterized yang dikalim dapat menjadikan akselerasi menjadi lebih responsif dengan kecepatan yang maskimal. 

Sementara itu untuk bagian kaki yang mendukungnya, Honda sonic 150 R ini sudah dilengkapi dengan suspensi teleskopik dengan ukuran ban 70/90 dengan velg ring 17  untuk bagian depannya, serta untuk bagian belakang diberikan lengan ayun yang memakai susensi tunggal atau monoshock, diamana dengan velg 17 jenis ring dengan ukuran ban 80/90. Keunggulan dari motor ini semua jenis bannya sudah bertipe tubeless.

Baiklah untuk lebih jelasnya, Harga Motor Terbaru akan langsung saja menyajikan kepada anda semuanya mengenai Harga dan Spesifikasi Honda Sonic 150 R secara lengkap kepada anda semuanya.

Harga dan Spesifikasi Honda Sonic 150 R
Mesin 
·         Tipe : 4-tak, DOHC, Berpendingin cairan, 4-katup,
·         Jumlah / Posisi Silinder : 1 silinder / Tegak
·         Perbandingan Kompresi : 11,3 : 1
·         Daya Maksimum : 15,77 tk @9.500 rpm
·         Torsi Maksimum : 13,5 Nm @6.000 rpm
·         Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi (PGM-FI)
·         Tipe Pengapian : Full transisterized
Percepatan
·         Tipe Kopling : Basah Kopling manual, Multiplat
·         Tipe Transmisi : 6-speed
·         Pola : 1-n-2-3-4-5-6
Rangka
·         Panjang X Lebar : 1.941 mm x 669 mm X 1.095 mm
·         Jarak Poros Roda : 1275 mm
·         Jarak terendah ke tanah : 140 mm
·         Berat isi : 114 kg
·         Kapasitas tangki bensin : 4 L
·         Suspensi Depan : Teleskopik Fork
·         Suspensi Belakang : lengan ayun suspensi tunggal
·         Ban Depan : 70/90-17 38P tubeless
·         Ban Belakang : 80/90-17 50P tubeless
·         Rem Depan : Cakram hidraulis
·         Rem Belakang : Cakram hidraulis
Harga Honda Sonic 150 R
Harga Honda Sonic 150R Baru
Rp.20,900,000,-
Harga Honda Sonic 150R Bekas
Harga Honad Sonic 150R Terbaru
-

Harga Motor Lainnya:
Kawasaki KLX 250
Suzuki A 100
Yamaha RX King

Sebagai catatan, harga diatas merupakan harga standar yang berlaku saat ini, apabila ada perbedaan harga itu merupakan hal yang wajar saja dikarenakan oleh beberapa faktor diantaranya: perbedaan wilayah penjualan, kebijakan daeler dalam mengambil laba. namun perbedaan tersebut tidak akan terlalu signifikan terjadi.
Itu saja ulasan yang dapat Harga Motor Terbaru suguhkan bagi anda semuanya mengenai Harga dan Spesifikasi Honda Sonic 150 R, Terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaar bagi kita semuanya, amin
Diberdayakan oleh Blogger.