Home » » Tip Membuat Lampu Utama Kendaraan Bermotor Menjadi Lebih Terang

Tip Membuat Lampu Utama Kendaraan Bermotor Menjadi Lebih Terang

Harga Motor Terbaru Kali ini akan menyuguhkan bagianda semuanya mengenai Tip Cara Membuat Lampu Utama Kendaraan Bermotor Menjadi Lebih Terang. Lampu utama ari sebuah kendaraan merupakan hal yangsangat vital sekali. Bahkan kalau dibandingkan dengan fugnsi organ dalam tubuh manusia bisa sebanding dengan fungsi mata. Hal ini bukti bahwa lampu utama sangat vital fungsinya bagi sebuah kendaraan. 


Secanggih apapun buatan manusia sudah dipastikan asti tidak ada yang sempurna. Seperti halnya lampu pada sebuah kendaraan sehebat apapun teknologi yang telah diterapkanya pasti suatau saat akan mengalami sbuah gangguan, baik itu jadi kurang terang, kadang menyala ataupun mati, bahkan sampai mati total. Hal tersebut tentu saja dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan anda saat berkendara terutama ketika sedang berkabut, hujan dan malam hari. Karena lampu dari sebuah kendaraan itu merupakan alat komunikasi dengan pengendara lainnya dijalanan.

Nah karena semua hal diatas, Harga Motor Terbaru disini akan menyajikan beberapa Tip Membuat Lampu Utama Kendaraan Bermotor Menjadi Lebih Terang. Pertama yang harus dilakukan adalah rawatlah secara berkala lampu utama anda atau konsultasikan dengan bengkel resi sepeda motor anda. Selanjutnya yaitu coba turunkan spesifikasi dan daya dari bohlamnya pada lampu utama yang berjenis ganda. Untuk yang menggunakan sistem kelistrikan AC coba lakukan dengan cara menurunkan ukuran Watt bohlam tersebut dengan syarat bohlam tersebut memiliki bentuk sama dengan yang aslinya. Untuk motot yang bertipe matic biasana menggunakan sisterm AC dan dapat dicoba denga cara mengganti ukuran tegangan watt pada bohlamnya. Namun untuk yang menggunakan sistem DC seperti Hoda Tiger, gunakanlah bohlam yang menggunakan watt yang lebi besar. Dengan begitu hasil nya lampu utama akan lebih terang menyala namun kelemahannya akan mempengaruhi kekuatan dari akai motor tersebut. 

Itulah ulasan mengenai Tip Membuat Lampu Utama Kendaraan Bermotor Menjadi Lebih Terang yang dapat Harga Motor Terbaru sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin. 

Harga Lainnya:
Diberdayakan oleh Blogger.