Home » , , , , » Motor Bebek Bekas Murah 2018 Harga Rp 3 Juta

Motor Bebek Bekas Murah 2018 Harga Rp 3 Juta

Harga Motor Terbaru kali ini akan mengulas mengenai Motor Bebek Bekas Murah 2018. Seperti diketahui bahwa motor jenis bebek ini merupakan motor yang menjadi favorite warga di Indonesia ini. Selain harga yang terjangkau ditambah pula multifungsi dalam pengguanaannya. Motor jenis bebek ini banyak sekali fungsinya bagi bangsa Indonesia ini seperti: dipakai untuk bekerja, keperluan sekolah, dipakai usaha sebagai ojek, dipakai jualan, dan fungsi-fungsi lainnya.

Nah disini Info Harga Motor akan memberikan ulasan mengenai Motor Bebek Bekas Murah 2018 Harga Rp 3 Juta. Jika anda mengincar harga motor yang harganya bisa dibilang murah tentunya motor jenis bebek sangatlah cocok. Karena menurut survei dari berbagai showroom motor didaerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Pangandaran, Purwokerto, Jogjakarta, Bali, Makasar, Medan, dan kota besar lainnya ternyata motor jenis bebek ini lebih murah dibandingkan motor jenis matik ataupun sport.

Meskipun jenis motor bebek ini dibilang murah bukan berarti motor ini murahan, karena seperti kita ketahui bersama bahwa jenis motor bebek keluaran, Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, dari segi mesin sudah terkenal akan bandelnya. Tapi disarankan anda harus bisa memilih motor bebek ini, usahakan keadaan bodi, mesin ataupun komponen lainnya dalam keadaan mulus. 
Dipasaran motor bekas yang berharga 3 jutaan ini diantaranya:Honda Astrea Grand,  Honda Legenda, Suzuki Smash,  Yamaha Vega, Kawasaki Kaze, dan yang lainnya. Semua contoh motor bekas diatas hampir mempunyai spesifikasi yang sama yaitu akan ke iritan bahan bakarnya, besar cc mesinnya, kebandelannya dan yang lainnya. 

Untuk lebih jelasnya Harga Motor Terbaru akan menyajikan kepada anda semuanya secara lengkap mengenai Motor Bebek Bekas Murah 2016 Harga Rp 3 Juta dibawah ini.

Motor Bebek Bekas Murah 2018 Harga Rp 3 Juta

1.    Honda Astrea Grand 1996: Rp 3 juta
2.    Honda Legenda 2002: Rp 3 juta
3.    Honda Supra 1995: Rp 3 juta
4.    Honda Supra 1996: Rp 3,5 juta
5.    Suzuki Smash 2003: Rp 3 juta
6.    Suzuki Smash 2004: Rp 3,3 juta
7.    Yamaha Vega 1996: Rp 3 juta
8.    Yamaha Vega 1997: Rp 3,3 juta
9.    Kawasaki Kaze 1997: Rp 3 Juta
10.    Kawasaki Kaze 1998: Rp 3,2 juta

Itulah Motor Bebek Bekas Murah 2018 yang dapat Info Harga Motor Terbaru sajikan bagi anda semuanya semoga bisa bermanfaat,Amin

Info Harga Lainnya:
Diberdayakan oleh Blogger.