Home » » Suzuki Luncurkan LCGC Tujuh Penumpang

Suzuki Luncurkan LCGC Tujuh Penumpang

Pada zaman sekerang ini berbagai jenis mobil banyak diluncurkan oleh berbagai produsen di dunia ini. Mulai dari yang irit bahan bakar, ramah lingkungan, menggunakan bahan bakar selain premium atau solar, dan masih banyak lainnya.

Wagon R  ini harganya berkisar Rp 89 sampai 129 jutaan

Dalam hal ini Harga Motor terbaru akan mengulas secara umum mengenai kendaraan Low Cost Green Car (LCGC). Kendaraan ini di pasar otomotif indonesia sedang mengalami proses pertumbuhan yang lumayan signifikan. Sebagai mobil kelas menengah ke bawah pasar mobil LCGC ini semakin naik saja dikarenakan semakin terjangkau oleh kebanyakan orang.

Pada segmen ini Harga Motor Terbaru akan memfokuskan pada Suzuki Karimun Wagon R. Seperti dikutip dari liputan6.com, Donny Saputra selaku 4W Product Development dari PT Suzuki Indomobil berpendapat bahwa pasar mobil LCGC ini akan berkembang baik d Indonesia ini. Hal ini terbukti dengan adanya produsen otomotif yang menghadirkan kendraan LCGC dengan difasilitasi untuk tida baris penumpang. Selain itu Donny juga menambahkan bahwa untuk kedepannya bisa juga difasilitasi dengan tempat duduk menjadi tiga row.

Selain itu Donny juga menambahkan bahwa suzuki kemungkinan akan siap untuk memproduksi mobil LCGC dengan tiga baris penumpang. Hal ini dilakukan karena sebagai perluasan segmen mobil LCGC. Tapi dia masih belum bisa menjelaskannya secara lengkap mengenai hal itu. “kami masih melakukan study mengenai hal itu, kalau ditanya mengenai kapan atau akan menggunakan Wagon R sebagai modelnya, Donny berkata “hal itu belum bisa diungkapkan sekarang” tuntasnya.

Rupanya itu saja ulasan mengenai LCGC produk Suzuki yang dapat Harga Motor Terbaru paparkan, semoga bisa bermanfaat bagi anda, terima kasih telah berkunjung ke blog Harga Motor Terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.